HUT Basarnas Ke-51 Kabupaten Sumedang Tahun 2023

HUT Basarnas Ke-51 Kabupaten Sumedang Tahun 2023

Sumedang, LINews – Pada Selasa (28/02) bertempat di Kantor Pencarian dan pertolongan Bandung (Basarnas) dusun Tarikolot rt/02 rw/03 desa sindangpakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Bhabinkamtias Desa Sindangpakuon Polsek Cimanggung Aipda Sandy surya lesmana, Babinsa Sertu Amin, telah dilaksanakan giat acara hari ulang tahun basarnas Ke-51 Basarnas Bandung.

Kegiatan ini di hadiri oleh l Kepala kantor pencarian dan pertolongan bandung (Basarnas) Jumaril S.E.,M.M, Kapolres di wakili oleh oleh AKP Taufik kasatsabaraha, Kapolsek Cimanggung diwakili oleh Aiptu Hirmawan, Danramil Cimanggung diwakili oleh Sertu Amin, Danyon A brimob polda jabar Kompol Sudhiono, Danki A Pletu Inf Barcel, Kecamatan di wakili oleh Kasi trantrib Amung, PMI Sumedang Dr. Agus Rasjidi, satu pleton anggota sat brimob polda jabar, satu regu dengan anggota 330 Reder, pencinta alam warga masyarakat.

Acara donor darah ini diisi oleh beberapa kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, Tausyiah/doa, sambutan koordinator FKP3D, sambutan intansional, sambutan kepala basarnas bandung, dan makan bersama.

Dengan adanya kegiataan ulang tahun tersebut menjalin talisilaturahmi antara intansi kegiatan berjalan aman dan lancar.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan