HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Olahraga Bersama

HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Olahraga Bersama

Tapsel, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM dan Forkopimda kompak mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 di Markas Polisi Resort Tapanuli Selatan (Mapolres Tapsel) Desa Kilang Papan Kecamatan Sipirok, Rabu (26/6/2024).

Terlebih dulu Dolly Pasaribu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-78 kepada seluruh personil Polres Tapsel. “Kehadiran Polres Tapsel memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab Tapsel,” terang Dolly Pasaribu.

Dolly Pasaribu juga mengatakan bahwa sinergitas antara Polres Tapsel dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) sudah terjalin dengan baik, dan ia mengharapkan bahwa sinergitas itu terus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam membangun Kab Tapsel yang berkelanjutan.

“Dirgahayu Polri Ke-78 yang bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” pungkas Dolly Pasaribu.

Sementara itu, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kab Tapsel yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Rahman juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dengan Instansi terkait khususnya Pemerintah Daerah (Pemda).

Selanjutnya Bupati Kab Tapsel melepas olahraga bersama dimulai dengan jalan santai dari halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel dan kembali ke Mapolres untuk melanjutkan senam bersama yang diikuti Forkopimda Kab Tapsel, Pemkab Tapsel, Batalyon C Brimobdasu dan Personil Polres Tapsel.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan