HUT Ke-7 Tahun PNMC Bandung

HUT Ke-7 Tahun PNMC Bandung

Bandung, LINews – Genap Ultah ke-7 Club Pengadilan Negeri Max Community (PNMC) merupakan ajang menjadi silaturahmi, bagi komunitas sesama bikers.

Dengan mengusung tema ‘Satu Aspal Kita Gaskeun”, menjadi ajang silaturahmi para bikers dari berbagai Komunitas.

Kegiatan HUT PNMC ke 7 ini berlangsung di Villa di kawasan wisata Ciater Subang, pada Sabtu 17/12/2022.

BACA JUGA : Public Trust terhadap Wali Kota Bandung Meningkat 74,3 Persen

Acara ini terselenggara sebagai upaya untuk menyatukan ide sambil temu kangen dengan semua klub dan komunitas motor di lingkungan  Peradilan.

Hadir dalam. Acara ini dari Club Bandung Max Community (BMC), Bixers Advokat Indonesia (BAI), Semprul.

Jadikan Momen ini menjadi ajang silaturahmi, persatuan dan persaudaraan dalam satu aspal. Hal itu disampaikan Ketua Umum PNMC A.A. Gede Susila Putra.

“Kami merasa bahagia bisa berkumpul dengan rekan rekan, dan hari ini bukan merupakan yang terakhir terapi langkah awal kedepan untuk tetap menjalin persaudaraan”ujar AA. Gede Susila Putra.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembagian doorprize, potong tumpeng yang dilakukan oleh wakil ketua PNMC T. Beny Eko. Tumpeng pertama diserahkan kepada Ketua PNMC AA. Gede Susila Putra, tumpeng kedua diserahkan kepada Ketua Bixers Advokat Indonesia Sarjoni dan tumpeng ketiga diserahkan kepada Panglima Semprul Susilo Nandang Bagio.

(Nasikin)