Identitas Mayat Yang Mengapung di Sungai Batang Toru Belum Diketahui

Identitas Mayat Yang Mengapung di Sungai Batang Toru Belum Diketahui

Tapanuli Selatan, LINews – Sampai kini, sosok mayat yang ditemukan di Sungai Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, identitasnya belum diketahui. Polsek Batang Toru masih terus menghimbau kepada masyarakat untuk menyebarluaskan informasi kejadian tersebut.

Hal itu disampaikan Kapolsek Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak SH kepada wartawan pada Minggu (27/8/2023). Dikatakannya, setelah ditemukannya mayat berjenis kelamin perempuan di pinggir Sungai Batang Toru, belum satu pun masyarakat yang menyebutkan bahwa ada kehilangan anggota keluarga.

“Sampai saat ini belum ada masyarakat yang melaporkan hilangnya warga. Dan identitas korban juga belum kami dapatkan,” ucap Kapolsek.

Sedangkan jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan outopsi. “Dibawa ke Medan untuk di outopsi,” jelas AKP Tona Simanjuntak.

Sebelumnya, kronologis penemuan mayat perempuan ini berawal saat warga melihat sosok mayat mengapung di pinggir Sungai Batang Toru. Posisi mayat saat itu berada diantara puing-puing kayu dengan kondisi mengenakan pakaian dalam.

“Awalnya warga melihat mayat mengapung di Sungai Batang Toru hanya mengenakan pakaian dalam berwarna merah. Evakuasinya dilakukan dengan memakai excavator,” katanya.

Kapolsek Batang Toru menyebutkan, Identitas korban hingga saat ini belum diketahui. Dia menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke Polsek Batang Toru atau Polres Tapanuli Selatan.

“Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melaporkannya ke Polsek Batang Toru atau Polres Tapsel. Mari sebarluaskan informasi ini,” tandasnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan