IKANO UNPAD Gelar Rapat Program Kerja 2023 – 2027

IKANO UNPAD Gelar Rapat Program Kerja 2023 – 2027

BANDUNG, LINews – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Notariat Universits Padjadjaran (Ikano Unpad menggelar Rapat Anggota terbatas di Ballrom Grandia Hotel, Bandung (21/10). Rapat yang diikuti oleh 150 orang anggota pengurus Ikano Unpad ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ikano Unpad Dr Ranti Fauza Mayana, SH, didampingi Sekretris Umum Harry Susanto, SH, Bendahara Umum Teresa Alexandra, SH., MKn dan Ketua Bidang Organisasi, Iwan Ahmad Dwikora, SH.

Dalam Rapat tersebut, dilakukan penyampain program oleh masing-masing bidang. Dan Ketua Umum Ikano Unpad, Dr Ranti Fauza Mayana, SH, berharap semoga semua program kerja yang telah disusun semua bidang bisa dilaksanakan dalam masa kepengurusan periode ini.

“Semoga Ikano Unpad dapat terus berkarya positif, solid, berinovasi dan terus bersinergi.

Alhamdulillah para Kabid dan anggotanya sudah menyampaikan laporan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam 4 tahun kedepan. Alhamdulillah wasyukurillah sudah banyak sekali program kerja kedepan yang sangat bagus dan semoga dapat dilaksanakan dengan baik,” tegas Ranti.

Rapat berakhir pada pukul 18:00 wib dan dilanjutkan dengan acara Pembubaran Panitia Mubes dan Pengukuhan yang diramaikan dengan penampilan PNF Band dan GGS Band dan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para pengurus Ikano Unpad. Dalam kesempatan ini juga Ketua Umum Ikano Unpad meresmikan pendirian Majelis Taklim Ikano Unpad Al Hijriah & Oikumene Ikano Unpad.

(Santun/Pram)

Tinggalkan Balasan