Indahnya Berbagi, Brigade Gibas Kota Tasikmalaya Berbagi Takjil

Indahnya Berbagi, Brigade Gibas Kota Tasikmalaya Berbagi Takjil

Kota Tasikmalaya, LINews  –Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, BRIGADE GIBAS RESORT KOTABTASIKMALAYA mengadakan berbagai kegiatan selama Bulan suci Ramadhan,Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah berbagi makanan untuk berbuka Takzil kepada masyarakat yang melintas sekitar jalan Dadaha Kegiatan membagikan makanan untuk berbuka ini dilakukan saat jam menjelang berbuka di Depan Markas BRIGADE GIBAS Resort Kota Tasikmalaya.

Puluhan Anggota BRIGADE GIBAS Resort Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan Takjil kepada warga dan sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota, Sabtu, 21/04/2022.

Komandan BRIGADE Resort GIBAS Kota Tasikmalaya M.Abdul Rohim  mengatakan, kegiatan sosial yang di inisiasi oleh BRIGADE Resort kota tasikmalaya  ini merupakan bentuk kebersamaan dan telah menjadi agenda tahunan BRIGADE Resort Kota Tasikmalaya,

“Menurut M.abdul rohim, kegiatan ini merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh BRIGADE  sebagai rasa empati untuk berbagi dibulan suci. Dan menepis bahwa Ormas identik terhadap kekerasan dan premanisme.

“Kami dari BRIGADE Resort GIBAS Kota Tasikmalaya berupaya untuk menciptakan kondusifitas serta bermanfaat, bahkan sebagai juru perdamaian khususnya di Kota tasik” tandasnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa Brigade Gibas KotaTasikmalaya kompak solid & Bersatu, bahkan memiliki jiwasosial yang tinggi.

(M.Rahmat/Linews)