Irwana Marta Optimis Menangkan Kursi di DPRD Jabar 2024

Irwana Marta Optimis Menangkan Kursi di DPRD Jabar 2024

kab.Bandung, LINews – Irwana Marta S.E yang ramai di gadang-gadangkan di berbagai media online Sebagai Bacaleg DPR RI dapil Jabar II dari partai Nasdem, ternyata hasil dari Keputusan DPP Partai Nasdem Menarik,dan Memutuskan Irwana Marta SE sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dapil Jabar II.

“Di sampaikan Irwana Marta S.E bahwa Ketua Umum ( ketum ) DPP Partai NasDem Surya Paloh bahwa tanggal 16 Mei 2023 , bahwa dirinya di beri amanat untuk perwakilan Calon Legislatif DPRD Provinsi Jabar II dengan No Urut 7” terang Irwana Marta kepada awak media via Whatsapp (Voicenote).

Ia bertekad untuk menangkan dan mendulang suara dengan semaksimal mungkin di Dapil Jabar II , agar membawa semangat perubaha. Menuju Restorasi Indonesia yang semakin gemilang.

Di akhir penyampaiannya Irwana Marta mengatakan bahwa dirinya sebagai kader Nasdem siap atas keputusan dan arahan yang telah di amanatkan oleh Ketua Umum ( ketum ) Nasdem.

Juga berharap kepada semua pendukung dan para tim agar berjuang semaksimal mungkin agar dirinya terpilih menjadi anggota Dewan Provinsi.

(Arus)

Tinggalkan Balasan