Iwan M Ridwan Dilantik Jadi Anggota DPRD Pangandaran

Iwan M Ridwan Dilantik Jadi Anggota DPRD Pangandaran

Pangandaran, LINews – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 40 Anggota DPRD terpilih 2024 – 2029, yang di gelar di ruang rapat Paripurna DPRD Pangandaran Senin 5/8/2024.

Anggota Dewan terpilih 2024-2029 Iwan M Ridwan Mantan Ketua DPRD Pangandaran, di dampingi Istri Tercinta Sah dilantik, Politisi Senior dari Partai PDI Perjuangan, akan tampil beda untuk perubahan Pangandaran Maju Sejahtra, kepercaan masyarakat sangat tinggi dan Pantas ketika Politisi Senior ini menjadi Pimpinan ketua Dewan kabupaten Pangandaran untuk menjadi wakil Rakyat yang bener-bener Amanah.

Iwan M Ridwan terketuk hati setelah mendengar Lagu dikumandangkan di gedung rapat paripurna DPRD saat ahir sambutan bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Ia menggarisbawahi potong lirik lagu yang menyebutkan jangan tidur waktu sidang soal rakyat imbuhnya.

Setelah Pengambilan sumpah menjadi wakil rakyat Iwan M Ridwan, berjanji akan mempertanggungjawabkan kepada pemilihnya usai dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

“Tentunya, hari ini saya akan mempertanggungjawabkan amanah daripada pemilih di dapil dua. khususnya di Kabupaten Pangandaran,” kata Iwan kepada wartawan.

Ia menargetkan untuk kedepan APBD kabupaten Pangandaran bisa kembali sehat dengan berbagai rencana yang telah disiapkan.

“Tugas yang akan kami lakukan yaitu pembahasan APBD 2025 dan perubahan APBD 2024,” Pungkasnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan