Jaksa Agung: Selamat Hari Bhayangkara ke-77

Jaksa Agung: Selamat Hari Bhayangkara ke-77

Jakarta, LINews – Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Diketahui, Hari Bhayangkara diperingati setiap 1 Juli.

“Saya Burhanudin, Jaksa Agung Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” kata Burhanuddin, Sabtu (1/7/2023).

Burhanuddin berpesan agar Polri tetap menjadi pengayom dan pelindung masyarakat. Dia juga berharap Polri menjunjung tinggi profesionalitas dalam penegakan hukum demi pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Tetaplah menjadi pengayom dan pelindung yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjunjung tinggi profesionalitas dalam penegakan hukum demi pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

(Lukman)

Tinggalkan Balasan