Jalan Antar Kecamatan di Kabupaten Bandung Rusak Parah

Jalan Antar Kecamatan di Kabupaten Bandung Rusak Parah

Kab.Bandung, LINews – Akses jalan penghubung antara desa Pasirmulya dan pasir huni sudah sejak lama Kondisinya rusak parah dan berlubang, kondisi ruas jalan yang rusak tersebut tepatnya di kp. Samoja desa Pasirmulya kecamatan Banjaran, ruas jalan yang mengalami kerusakan tersebut diperkirakan kurang lebih 500 meter.

Kondisi jalan tersebut tentunya sangat menggangu bagi para pengguna kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, terutama bagi para petani dalam mengangkut hasil pertaniannya.

Seperti dikatakan Wida salah satu warga penduduk kp. Samoja 3/3, saat ditemui pada Selasa (04/04/2023), bahwa kondisi jalan yang rusak tersebut sudah lama tidak diperbaiki, sehingga dengan kondisi tesebut di khawatirkan akan mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna kendaraan Roda dua khususnya terlebih di musim penghujan dimana jalan yang berlobang tidak kelihatan.

Di katakan kepala desa Pasirmulya Rukma Supriadi, bahwa akses jalan penghubung desa Pasirmulya dengan desa pasir huni tersebut Telah di ajukannya ke Dinas PUTR, namun hingga saat ini belum juga ada terealisasi.

“Berharap pihak DPUTR cepat meresponnya, mengingat kondisi jalan yang sudah sangat parah agar para petani di desanya dapat dengan lancar dalam mengangkut hasil pertaniannya” Katanya.

Sementara pihak DPUTR korwil Banjaran saat di konfirmasi via seluler mengatakan bahwa akses jalan penghubung Antara dua desa tersebut mudah – mudaha akan di laksanakan ditahun sekarang ( 2023 ).

(Arus)

Tinggalkan Balasan