Jalan Margaluyu Bandung yang Rusak Dikeluhkan Warga

Jalan Margaluyu Bandung yang Rusak Dikeluhkan Warga

Bandung, LINews – Bagi Anda yang kerap melintas di Jalan Margaluyu, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung untuk tetap berhati-hati. Seperti diketahui, jalan tersebut merupakan alternatif dari Ciwastra menuju Jalan Soekarno-Hatta.

Kerusakan jalan ini tepatnya ada di wilayah Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu. Kerusakan di jalan itu cukup parah, terdapat banyak lubang dengan kedalaman dan diameter cukup besar.

“Saya sering lewat jalan sini, alternatif ke Jalan Soekarno-Hatta, kerusakannya cukup parah,” kata Wawan, Rabu (12/6).

Wawan yang berprofesi sebagai montir di salah satu bengkel di Jalan Ibrahim Adjie menyebut, jalan itu digunakannya saat dia hendak berangkat bekerja. “Berangkat lewat sini, lebih dekat. Kalau pulang lewat Jalan Pasar Kordon,” ujar Wawan.

Wawan ingin jalan yang biasa digunakan itu agar segera diperbaiki oleh dinas terkait. “Harapan saya mah, segera diperbaiki sama dinas, supaya enak kalau melintas,” tambah Wawan.

Keluhan yang sama juga dikatakan Intan (21), dia yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jalan Soekarno-Hatta itu ingin jalan tersebut segera diperbaiki.

“Ga enak banget jalanya, banyak lubang, pakai motor membahayakan,” kata Intan.

Intan berharap, kerusakan di jalan itu dapat segera di perbaiki. “Pengennya mulus dong, biar enak berkendaranya,” pungkasnya.

(Hd)

Tinggalkan Balasan