Jalan Santai Semarak HUT R1 Ke 78

Jalan Santai Semarak HUT R1 Ke 78

Indramayu, LINews – Semarak peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-78, Masyarakat Kelurahan Bojongsari antusias ikuti jalan santai sehat bermartabat yang diselenggarakan oleh pemerintah Kelurahan Bojongsari,

Riska Dwi Febriani, S.STP membuka sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai sehat bermartabat yang mulai start dari halaman Kantor Kelurahan Bojongsari – Jalan Perintis – Jalan Depok – Waduk Bojongsari – Finish ke halaman Kelurahan Bojongsari. Kegiatan jalan santai sehat bermartabat tersebut dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78. Minggu (12/08/2023).

Dalam sambutannya, Lurah Bojongsari Riska Dwi Febriani, S.STP menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini masih dalam bentuk apresiasi pemerintah daerah kabupaten Indramayu, Pemerintah Kecamatan Indramayu dan Pemerintah Kelurahan Bojongsari serta masyarakat dalam rangka memperingati semarak HUT RI ke–78 tahun 2023.

“Dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan tema ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’, kita mengajak seluruh masyarakat untuk ikut jalan santai sehat bermartabat supaya masyarakat kelurahan Bojongsari sehat semua, dan Alhamdulillah antusiasme masyarakat begitu sangat luar biasa”, Ucapnya.

Lurah Bojongsari Riska Dwi Febriani bersama Forum Komunikasi RW dan RT Kelurahan Bojongsari saat acara jalan santai ‘Sehat Bermartabat ‘

Sementara itu, Ketua LPM Bojongsari Eko Junanto, SH. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kelurahan Bojongsari yang telah menyelenggarakan kegiatan peringati HUT RI ke–78 tahun 2023. Alhamdulilah ini merupakan momentum yang sangat istimewa. Dikarenakan baru pertama kali acara event peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-78 diselenggarakan oleh pemerintah Kelurahan Bojongsari,

Tentunya, saya mewakili masyarakat Kelurahan Bojongsari berterimakasih kepada Bu Lurah Bojongsari, yang sudah menyiapkan sebaik mungkin sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik. Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LPM Kelurahan Bojongsari, Ketua Karangtaruna Bojongsari, Ketua BKM Bojongsari, Bhabinkamtibmas Bojongsari, Babinsa Bojongsari, Forum Komunikasi RW dan RT, serta seluruh peserta.

(Tim)

Tinggalkan Balasan