Jembatan Baru Lintas Pantai Resmi Di Buka Bupati Pangandaran Di Beri Nama Wiradinata Rangga Jipang

Jembatan Baru Lintas Pantai Resmi Di Buka Bupati Pangandaran Di Beri Nama Wiradinata Rangga Jipang

Pangandaran, LlNews – Gunting pita dan pemotongan tumpeng sebagai rangkaian acara peresmin jembatan baru lintas pantai yang menghabiskan angaran 121 milyar kini diberi nama, WIRADINATA RRANGGA JIPANG” yang berada di Blok dusun Cipari desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ini resmi di buka Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata minggu 12 Maret 2023 pada puku 9.00 WIB.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Wakil Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan, Dandim 0625/Pangandaran, letkol Arm Yusup Andrianto,SE. Wakapolres Pangandaran, Kompol Arisbaya. Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H Asep Nurdin H.M.M. Beserta Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Ijah Hartini, dan seluruh Staf ahli Pemkab Pangandaran, juga seluruh Asda Pemkab Pangandaran, para kepala SKPD, para Camat, serta para Kepala desa, dan juga hadir Direktur PT Sriwijaya-Dharma Putra KSO, Erwin Ansori dan masyarakat kabupaten pangandaran lain nya.

Jeje wiradinata mngatakan dalam sambutan nya bahwa selama ini pengunjung berkonsentrasi di pantai pangandaran maka dengan adanya jalan lintas pantai ini insya alloh seluruh wisata akan lebih merata, alhamdulillah berkat dukungan semua pihak jajaran pemerintah yang luar biasa, mudah mudahan kedepan pangandaran semakin indah, semakin baik semakin maju katanya.

Sementara pada kesempatan yang sama Anghota DPR RI Praksi PDIP Ono Surono ST, menyampaikan, ”Bahwa Pangandaran merupakan contoh Kabupaten baru yang berhasil dalam bentuk pembangunan dan juga perlu adanya layanan publik dan pembangunan infrastruktur yang memadai, dalam satu sisi bentuk pembangunan dan juga kemajuan di seluruh wilayah kabupaten,” ujarnya.

Lebih lanjut di katakan Ono Surono mengatakan, destinasi wisata wilayah Kabupaten Pangandaran sangat indah dan tida kalah bersaing dengan wilayah-wilayah wisata kabupaten kota lainnya.

”Saya sebagai anggota DPR RI dan sekaligus ketua DPD PDIP perjuangan Provinsi Jawa Barat, akan selalu mensupport seluruh pembangunan di wilayah Kabupaten Pangandaran” katanya.

(BD)

Tinggalkan Balasan