Jokowi: Impian Bermain di Piala Dunia Semakin Dekat!

Jokowi: Impian Bermain di Piala Dunia Semakin Dekat!

Jakarta, LINews – Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. Melalui kemenangan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) optimistis Skuad Garuda semakin dekat dengan impian berlaga di ajang Piala Dunia.

“Kemenangan yang luar biasa! Selamat untuk Timnas Indonesia yang berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 2-0! Dengan torehan ini, kita semakin dekat dengan impian kita untuk bisa bermain di Piala Dunia,” kata Presiden Jokowi, Selasa (11/6/2024).

Jokowi mengatakan kemenangan Timnas Indonesia juga memastikan posisi RI di putaran final Piala Asia 2027. Ia lantas menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain serta memberikan semangat untuk terus berjuang.

“Prestasi gemilang ini juga memastikan posisi kita di putaran final Piala Asia 2027. Terima kasih untuk kerja keras seluruh pemain, ofisial dan dukungan dari semua masyarakat. Terus berjuang, Timnas Garuda!” ujarnya.

Jokowi turut mengunggah video saat dirinya menonton laga Indonesia Vs Filipina secara langsung di SUGBK malam ini. Dalam video yang dilihat, Jokowi tampak memperlihatkan ekspresi kebahagiaan atas kemenangan Skuad Garuda.

“Hari ini kita menang 2-0!” ucap Jokowi dalam video tersebut.

Jokowi kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah penonton. Tampak pengunjung merespons antusias atas kemenangan Tim Garuda sambil berteriak maupun melambaikan tangan.

Sesekali Jokowi juga mengarahkan kamera ke tamu VIP berisikan para menteri yang mendampinginya menonton laga malam ini.

“2-0!” ucap Jokowi lagi sebelum mengakhiri video.

(Bayu)

Tinggalkan Balasan