Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Paripurna

Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Paripurna

Jakarta, LINews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar sidang kabinet paripurna kedua pada 2024. Sidang kabinet ini terkait persiapan Ramadan dan Idul Fitri 1445 H.

Jokowi memimpin rapat paripurna kabinet di Istana Negara Jakarta, Senin, (26/2/2024). Sidang kabinet paripurna ini merupakan yang kedua pada 2024. Rapat dihadiri sejumlah menteri dan kepala lembaga.

Mereka yang hadir adalah Menko Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Mensesneg Pratikno, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko. Kemudian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Mendikbud Nadiem Makarim, dan Mensesneg Pratikno.

Selain itu, dua menteri yang baru menduduki jabatannya usai reshuffle kabinet beberapa hari lalu juga turut hadir dalam rapat tersebut. Kedua menteri itu yakni Menko Polhukam Hadi Tjahjanto dan Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kemudian, rapat juga turut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

(Vhe)

Tinggalkan Balasan