Jokowi Tinjau Pabrik Baterai dan Gudang Beras di Karawang

Jokowi Tinjau Pabrik Baterai dan Gudang Beras di Karawang

KARAWANG, LINews – Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat, hari ini, Kamis (14/9/2023). Rencananya, Jokowi akan mengunjungi pabrik baterai listrik PT HLI Green Power di Kawasan Industri Artha Graha, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Pasar Johar, dan Gudang Bulog untuk memastikan stok beras aman.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono mengatakan, jajaran menyambut kedatangan Presiden dan melakukan pengamanan di sejumlah lokasi yang akan dikunjungi. Personel pengamanan, baik terbuka maupun tertutup disebar di sejumlah titik.

Polres Karawang mem-back up jajaran Korem 063 Sunan Gunungjati dalam mengamankan kunjungan orang nomor 1 di Indonesia itu. “Kami hanya membantu pengamanan selama kunjungan presiden,” kata Kapolres Subang, Kamis (14/9/2023).

Menurut AKBP Widhanto Hadicaksono, pengamanan dari unsur Polri mengerahkan 545 personel yang disebar di sejumlah titik. Personel Polri disebar di 6 titik yang akan dilewati presiden. “Unsur Polri dikerahkan di sejumlah lokasi termasuk dari Satlantas Polres Karawang,” ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

(Zaki)

Tinggalkan Balasan