J&T Cargo Tidak Profesional

Bogor, LINews – J&T Cargo tidak sesuai dengan slogan nya “Telepon selama 5 menit, dan penyelesaian dalam 30 menit” Estimasi pengiriman yang di tawarkan di awal adalah 7 hari kerja sampai ke alamat pengiriman, tetapi pada kenyataan nya di lapangan tidak sesuai dengan yang di janjikan, pendistribusian media Law Investigasi terlambat karena janji CS J&T Cargo yang menyarankan di kirim lewat J&T Cargo.

Tanggal 17 mei 2022 pengiriman melalui J&T Cargo dengan estimasi 1 minggu berarti 24 mei sudah sampai ke alamat Tujuan tetapi hingga hari ini senin (30/5) masih belum juga sampai alamat tujuan.

Tanggal 26 mei 2022, pihak Sirkulator Redaksi menghubungi whatsapp chat call center J&T cargo di nomor 08118106xxx untuk mengetahui posisi paket kiriman saya, jawabannya masih sama yaitu masih pengiriman dari Bali ke NTT dan paket masih On Progress Delivery.

Veronica Zulkarnaen S.I.Kom mengutarakan Kekecewanya dengan lambatnya proses pengiriman, membuat wartawan di daerah kecewa dengan adanya kejadian keterlambatan pengiriman, J&T Cargo harus memprioritas paket yang bersifat Urgent.

“Saya sangat berharap pihak J&T Cargo lebih profesional dalam memberi solusi pengiriman paket, dengan ada nya kejadian ini J&T Cargo menghambat kerja wartawan di daerah” ujar Veronica pemred Law Investigasi.

(Andri)