Jumat Berkah, Camat Cigombong Beri Bantuan pada Warga Pasir Jaya

Jumat Berkah, Camat Cigombong Beri Bantuan pada Warga Pasir Jaya

Bogor, LINews – Camat Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor berikan bantuan Dana dan Sembako kepada korban rumah roboh akibat hujan deras dan angin kencang yang menerjang rumah milik keluarga Pak Edi di Kp. Lemahduhur RT 02/08 Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Rabu, (31/1) lalu.

Pantauan lawinvestigasines.com di lapangangan, bantuan berupa dana dan sembako tersebut langsung diserahkan kepada Edi yang rumahnya roboh oleh Camat Cigombong R.E Irwan Somantri S.STP didampingi oleh Yedi selaku sekretaris kecamatan Cigombong dan AKP. Sutopo Pranolo SH selaku wakapolsek Cijeruk juga anggota Pol-PP kecamatan Cigombong Jum’at (02/02).

Camat Irwan Somantri mengatakan kalau bantuan tersebut kebetulan saya lagi ada rejeki kenapa tidak di hari Jum’at yang berkah ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang kesusahan, terlebih lokasinya gak terlalu jauh dari kantor kecamatan, kendati demiakan kami membantu se kemampuan. Semoga bantuan itu dapat di manfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Edi yang rumahnya roboh mengatakan kepada media, terima kasih untuk Camat Cigombong yang telah respon memberikan bantuan langsung berupa dana dan sembako ini menurutnya secepatnya uang tersebut akan di belikan untuk kebutuhan.

“Terimakasih pak Camat Cigombong pak Irwan Somantri dan Pak Yedi juga Pak Wakapolsek Cijeruk serta semua pegawai di kantor Kecamatan Cigombong yang telah meninjau langsung dan memberikan bantuan, allhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat, allhamdulillah akhirnya ada buat beli kebutuhan, saya dan istri serta anak saya sementara ini numpang dirumah saudara dulu, sekali lagi terimakasih pak Camat.” tukas Edi.

(Rus)

Tinggalkan Balasan