Jum’at Berkah Pemdes Ciderum Launching Program Samisade

Jum’at Berkah Pemdes Ciderum Launching Program Samisade

Bogor, LINews – Launcing Samisade (Satu Miliar Satu Desa) Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa, Untuk mengembangkan Perekonomian dan peningkatan Infrastruktur Desa Ciderum, Resmi dibuka hari ini, Jum’at (04/08/2023).

Dihari Jumat yang penuh berkah, Betonisasi Jalan Desa yang berlokasi di Wilayah Kp.Ciderum Rt. 03 dan 04 Rw 09, dengan biaya Rp.1000.000.000 100% termasuk Pajak, sumber dana melalui APBD Kabupaten Bogor dengan Volume Panjang 1000 meter, Lebar 3 Meter ini dikerjakan Oleh TPK Désa dan Masyarakat Desa.

Pantauan Media di lapangan, Turut Hadir dalam kegiatan Samisade diantaranya, Camat caringin Endi Rismawan S.sos Kepala Desa Ciderum Asep Hudri, Danramil caringin, Babinsa, Kapolsek caringin, Bhabinkamtibmas Desa Ciderum, Pengawas UPT Binamarga wilayah caringin, Satpol PP, beserta Jajaran Perangkat Desa Ciderum.

Camat Caringin Endi Rismawan S.sos menyampaikan,” Launcing Kegiatan Samisade desa Ciderum resmi dimulai, diharapkan kedepannya bisa meningkatkan perekonomian desa Ciderum, untuk launcing kegiatan Samisade Pembangunan Betonisasi Jalan di wilayah khususnya didesa Ciderum kecamatan Caringin bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ” Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Ciderum Asep Hudri sapaan akrab nya kades Akep, “Terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Bogor yang sudah memberikan bantuan program samisade untuk desa, kami digunakan untuk infrastruktur Betonisasi jalan desa Ciderum, semoga bermanfaat untuk Masyarakat desa Ciderum umumnya juga masyarakat luar daerah desa” ucap Kades.

Semoga dengan adanya Program Samisade ini, dengan betonisasi jalan Desa diharapkan Warga Desa Ciderum merasakan manfaatnya, aman dan nyaman dalam mengunakan jalan, dan juga sama – sama merawat jalan ini, “Tutup Kades Akep.

(Rsd)

Tinggalkan Balasan