Kabar Gembira Bagi Warga Kabupaten Sukabumi 

Kabar Gembira Bagi Warga Kabupaten Sukabumi 

Sukabumi, LINews — Pemerintah Kabupaten Sukabumi mempersiapkan pelaksanaan hari jadinya yang ke 154 di tahun 2024. Agendanya perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi tahun ini bisa terlaksana lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, berbagai event telah disiapkan untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 154. Hal itu termasuk tempat, logo, slogan, tema, hingga tagline.

Di mana, tema Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ialah, ”bersama, berkarya, memantapkan pelayanan publik menuju peningkatan daya saing ekonomi daerah Kabupaten Sukabumi”

Agus candra mengatakan, pelaksanaan hari jadi kali ini harus lebih sukses dari tahun lalu. Karna berada di dua tempat yaitu pelabuhan ratu dan Cisaat gelanggang Mengingat, pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi tahun lalu berjalan baik maka ini harus lebih baik lagi.

“Keberhasilan tahun lalu, harus bisa terulang. Salah satu faktornya ialah kolaborasi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Maka dari itu, Agus meminta semua kegiatan sudah termatangkan. Sehingga, semua dapat berjalan ketika rangkaian acara dimulai.

(Adam)

Tinggalkan Balasan