Kabinet Terima Materi di Ruang AH Nasution di Retreat Magelang

Kabinet Terima Materi di Ruang AH Nasution di Retreat Magelang

Magelang, LINews – Para anggota Kabinet Merah Putih mulai menjalani retreat di Akademi Militer (Akmil) Magelang sejak pagi tadi. Siang ini, mereka mulai menerima pembekalan materi di ruang AH Nasution.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Jumat (25/10/2024), sejumlah menteri tampak memasuki ruang AH Nasution di mana ruangan tersebut merupakan tempat para anggota kabinet menerima materi.

Satu per satu anggota kabinet masuk ke dalam ruangan. Para anggota kabinet kompak mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta mengalungkan id card masing-masing.

Beberapa terlihat membawa buku untuk mencatat. Ada juga yang membawa tas kecil. Sementara, suasana di dalam ruangan AH Nasution terlihat para anggota kabinet khidmat mendengarkan materi.

Mereka duduk di kursi dan meja dengan telah disusun berjajar memanjang. Mereka menghadap layar besar yang terpasang di depan.

Diketahui, kegiatan retreat kabinet di Magelang dimulai sejak subuh tadi. Retreat diawali olahraga bersama dengan latihan baris-berbaris yang diikuti seluruh anggota kabinet dengan menggunakan seragam komcad.

(Vhe)

Tinggalkan Balasan