Kades Ciapus  Pimpin Apel Pagi, Minta Perangkat Desa Tingkatkan Pelayanan dan Kedisiplinan

Kades Ciapus  Pimpin Apel Pagi, Minta Perangkat Desa Tingkatkan Pelayanan dan Kedisiplinan

Kab.Bandung, LINews – Seperti biasanya, sebelum memulai pelayanan kepada Masyarakat Pemerintah Desa (Pemdes) Ciapus selalu mengawali dengan menggelar apel pagi dihalaman depan Kantor Desa Ciapus kecamatan Banjaran kab.bandung .

Apel pagi kali ini, Senin ( 3/ 10 / 22 ) dipimpin langsung oleh Kepala Desa Usep Suhendar dan diikuti oleh seluruh Perangkat Desa, Babinkamtibmas, Bhabinsa Anggota BPD , Anggota Bumdes , anggota linmas ,LPMD dan tim kebersihan desa.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Ciapus meminta kepada seluruh Perangkat dan lembaga desa untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga Masyarakat, khususnya yang ada di Desa Ciapus.

“Kepada seluruh Perangkat Desa, baik unsur Staf maupun para Kepala Seksi (Kasi) yang ada di Pemerintah Desa, agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dengan cara menerapkan 3SI yakni Senyum, Salam, Sapa dan Ikhlas ,ungkapnya

“Dikatakannya lagi ,diharapkan staf Desa dan unsur lembaga desa untuk senantiasa solid dan berkordinasi dengan baik untuk kemajuan pembangunan dan perekonomian masyarakat desa . Ungkapnya

Arus