Kades Ciherang Pondok Sembelih 3 Ekor Sapi Di Hari Qurban

Kades Ciherang Pondok Sembelih 3 Ekor Sapi Di Hari Qurban

Bogor, LINews – Rangkaian Kegiatan peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 yang dimulai saat malam takbiran hingga pelaksanaan sholat Idul Adha, Kamis (29/06/2023) hari ini, di Desa Ciherang Pondok kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Usai sholat Idul Adha Pasti tiap Desa dan Masjid merayakan dengan penyembelihan hewan Qurban. Di Desa Ciherang pondok Hari ini , sekira pukul 09,30 Wib, Kades Ciherang Pondok Beserta Istrinya, juga melakukan penyembelihan Qurban, 3 ekor Sapi, Ia berharap supaya di hari raya ini warganya bisa merasakan kepuasan dengan menikmati daging Qurban. Ke tiga ekor Sapi tersebut dibagikan ke semua warganya dan berharap bisa untuk dimanfaatkan sebagai mana mestinya.

“Aldi Wiharsa, Kades Ciherang Pondok mengungkapkan pada media, “penyembelihan ini ia lakukan sebelumnya sudah rutin dilakukan tiap tahun. Dalam dirinya sifat berbagi seperti ini memang momen yang ditunggu dan sudah sepantasnya kita lakukan. Intinya kami beserta keluarga berqurban dihari Raya Idul Adha ini adalah semata-mata niat karena Allah SWT, ungkapnya

“Alhamdulilah tahun ini saya beserta keluarga diberikan rejeki yang berlebih oleh Allah SWT. Saya yakin didalam rezeki yang kami peroleh, ada juga hak orang lain. Oleh karena itu saya menyalurkannya dengan iklas kepada masyarakat Desa Ciherang pondok ujar Kades Aldi, sembari bersyukur.

Salah seorang warga penerima daging qurban merasa senang dan bersyukur atas rezeki yang diterimanya. “Saya sangat berterima kasih dan bangga karena Pak Kades sangat memikirkan warganya, “ungkap Rusdi warga RT 01 RW 01 Désa Ciherang pondok.

Acara penyembelihan hewan qurban diisi dengan takbir dipimpin langsung oleh Al Ustad Opick. Kegiatan tersebut turut dihadiri Babinsa, Babinkantibmas, tokoh masyarakat setempat, tokohbpemuda, perangkat Desa, warga dan awak media.

(Rsd)

Tinggalkan Balasan