Kades di Serang Banten Tewas Diduga Disuntik Racun

Kades di Serang Banten Tewas Diduga Disuntik Racun

SERANG, LINews – Seorang kepala desa (kades) di Serang, Banten, tewas usai cekcok mulut dengan seorang mantri RSUD Banten. Korban tewas usai disuntik cairan diduga racun di bagian punggung oleh mantri tersebut.

Korban adalah Salamunasir, Kades Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Peristiwa itu bermula saat mantri yang belum diketahui identitasnya ini mendatangi rumah korban di Kampung Sukamanah, Desa Curunggong pada Minggu (12/3/2023) siang.

Kepada istri korban, dia meminta bertemu untuk membicarakan sesuatu. Istri korban kemudian menelepon suaminya untuk datang ke rumah.

Setibanya di rumah, korban dan pelaku terlibat percekcokan mulut. Entah apa penyebabnya, pelaku menusuk punggung korban dengan jarum suntik berisi cairan diduga racun.

Korban pun tumbang dan ditolong oleh warga setempat ke puskesmas terdekat, namun akhirnya disarankan untuk dirujuk ke RSUD Banten.

Nahas nyawanya tak terselamatkan. Setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal.

Peristiwa ini dilaporkan keluarga korban ke Polresta Serang. Tak berapa lama, pelaku ditangkap polisi.

“Pelaku sudah menyiapkan jarum suntik berisi cairan untuk disuntikkan kepada tubuh korban,” tutur kerabat korban, Tedi Sumantri, Minggu (12/3/2023) malam.

Kasus ini ditangani Satreskrim Polresta Serang. Selain menangkap pelaku, polisi telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

(Sunan)

Tinggalkan Balasan