Kadisdik Wakili Pj Walikota Tutup Turnamen GSI Tahun 2024

Kadisdik Wakili Pj Walikota Tutup Turnamen GSI Tahun 2024

Padangsidimpuan, LINews – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Ahmad Hariri Hasibuan S.STP, MSi Mewakili Pj Walikota Padangsidimpuan DR. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes secara resmi menutup turnamen Sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2024 tingkat SMP se-Kota Padangsidimpuan, Rabu (12/6/2024).

Turnamen ini dilaksanakan di lapangan Sepak Bola SMA Negeri 3 Padangsidimpuan dan SMP Negeri 2 Kota Padangsidimpuan berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan SMP Negeri 5  dengan melalui adu pinalti.

Selain itu, juara 3 diraih SMP Negeri 1 Kota Padangsidimpuan setelah mengalahkan SMP Swasta Nurul Ilmi dengan skor 2-1.

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Kota Padangsidimpuan Jamali Rangkuti, SPd yang juga merupakan Koordinator Panitia mengatakan bahwa turnamen yang diselenggarakan mulai 22 Mei 2024 lalu dan dikuti 11 Tim dari SMP Negeri maupun swasta dengan mengeluarkan 11 kartu kuning dan tidak ada untuk kartu merah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Ahmad Hariri Hasibuan S.STP, MSi mewakili Pj Walikota, menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia karena sudah bersusah paya agar dapat melaksanakan kegiatan itu sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

”Kepada seluruh panitia dan peserta saya apresiasi karena sudah bertanding dengan baik dan menjunjung tinggi Sportifitas dengan dibuktikan saat pertandingan tidak ada mengeluarkan kartu merah,” cetusnya.

Ahmad Hariri Hasibuan juga mengucapkan selamat kepada tim yang juara sekaligus meminta kepada seluruh Official tim agar terus melakukan kegiatan sepakbola dalam mengasah skill para pemain.

“Bagi yang juara jangan merasa puas dulu begitu juga dengan yang kalah agar jangan merasa sedih, dan tetap semangat serta asah terus skill kalian dalam sepakbola karena setiap tahunnya turnamen ini akan kita lakukan,” terangnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan