Kakanwil Kemenag NTT Ikuti Upacara Hari Pahlawan di Rujab Gubernur NTT

Kakanwil Kemenag NTT Ikuti Upacara Hari Pahlawan di Rujab Gubernur NTT

Kupang, LINews – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT, Reginaldus S.S. Serang S.Fil., M.Th, mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman upacara Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kamis (10/11/2022), pukul 08.00 wita s.d selesai.

Kakanwil Kemenag NTT bersama para undangan dari Forkopimda mengikuti upacara dengan hikmat yang dipimpin oleh Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef Nae Soi, M.M. Wagub membacakan teks naskah amanat tertulis dari Menteri Sosial RI, tentang peran pahlawan dan kewajiban kita sebagai penerus para pahlawan untuk berjuang mengisi kemerdekaan dengan tantangan global disemua sektor, dengan kesungguhan.

Baca Juga: Kemenag Manggarai Jadi Tuan Rumah HAB ke-77

H. Ibrahim Arif Plh. Kepala Bidang Pendis, bertugas membacakan do’a dalam upacara kali ini. Beberapa PNS Kanwil Kemenag NTT juga ditugaskan untuk mengikuti upacara ini sesuai dengan undangan dari panitia pelaksana upacara Hari Pahlawan Pemprov. Nusa Tenggara Timur. PNS dan PPNPN yang lain mengikuti upacara di Kanwil Kemenag NTT, yang juga melaksanakan upacara bendera.

(Titus)