Kampanye Akbar di GBK, Gibran: Ada Sejumlah Surprise

Kampanye Akbar di GBK, Gibran: Ada Sejumlah Surprise

Bandung, LINews – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berbicara soal persiapan kampanye akbar pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) besok. Dia mengatakan pihaknya sudah menyiapkan beberapa kejutan.

“Kita sudah menyiapkan beberapa surprise ya, lihat besok saja,” kata Gibran di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Gibran berharap massa yang hadir bisa memenuhi GBK. Namun yang paling penting adalah semuanya bisa tertib.

“Semoga masanya rame penuh, dan yang paling penting tertib itu aja,” kata dia.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar kampanye akbar pamungkas di Stadion Utama GBK pada 10 Februari mendatang. Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono memastikan pesta rakyat ini terbuka untuk umum dan tak memerlukan registrasi.

“Kami mengundang seluruh pihak, mulai dari simpatisan parpol, para relawan, dan masyarakat pendukung untuk mengenakan baju biru dan datang berpesta bersama dalam Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju yang akan kita laksanakan Sabtu, 10 Februari nanti,” kata Budisatrio dalam keterangannya, Kamis (8/2).

Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan akan dihadiri langsung oleh Prabowo-Gibran. Selain itu seluruh tokoh nasional, artis, dan publik figur yang mendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut.

(Donny)

Tinggalkan Balasan