Kampanye Hari Pertama Riki Rachman Gelar JSS Didoakan Sesepuh Benda

Kampanye Hari Pertama Riki Rachman Gelar JSS Didoakan Sesepuh Benda

Sukabumi, LINews – Calon Kepala Desa Benda nomor urut 5, Riki Rachman S.Sos, yang merupakan calon dari petahana dalam kampanye pertamanya menggelar Jalan Sambil Silaturahmi (JSS) sesuai dengan Jadwal dari panitia jam ke satu dan ke dua jalan sambil silaturrahmi terhadap warga masyarakat kampung Bangkong reang RW 007 dan RW 004 Desa Benda.

Dari pantauan Media Lawinvestigasinews.com kampanye yang pertama dilaksanakan oleh para calon kades benda ini disambut baik oleh ribuan warga dari masing-masing pendukung. Calon Kades Benda nomor urut 5, Riki Rachman S. Sos dihari pertama kampanye nya Jalan dan Sambil silaturrahmi (JSS) ke Rw 007,004,012 dan Rw 009.

Riki Rachman Caolon kades petahana mengaku alhamdulilah dalam satu hari ini semuanya insyaallah bakal dikunjungi, ”Mudah- mudahan dengan kunjungannya ke daerah ini masyarakat nantinya bisa menggunakan hak pilihnya di TPS pada tanggal 24 September mendatang,” katanya, Jumat (15/09).

Sebagai Calon Kades dan juga petahana Desa Benda, sambung Riki, tentunya kesuksesan dalam pemilihan kepala desa bukan hanya tanggung jawab panitia dan BPD saja, Akan tetapi menjadi kewajiban semua pihak termasuk para calon. ”Kami berharap dalam pesta pilkades nanti berjalan sukses dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu Ketua tim pemenangan Benda ngahiji untuk Riki Rachman, Saprudin mengaku siap memenangkan Riki Rachman dalam pemilihan kepala desa yang akan digelar pada tanggal 24 September 2023 mendatang, ”Untuk memenangkan calon nomor urut 5, saya telah mengintruksikan kepada seluruh tim Benda ngahiji untuk menjaga ketertiban dan juga keamanan selama masa kampanye sampai selesainya pilkades di desa benda,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Salah seorang Sesepuh tokoh kampung Bangkong reang Rw 07, KH Adang Langsung mendoakan Riki Rachman dengan khusu dan kedepannya siap mendukung untuk memenangkan Riki Rachman sebagai kepala desa benda yang akan digelar tanggal 24 September mendatang, ”Selama kepemimpinan beliau satu peride sudah banyak kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat. Baik itu pembangunannnya maupun sosialnya terutama keagamaannya. coba kita lihat bagaimana desa benda sekarang ini jauh lebih cepat kemajuannya dari desa lain.” Akunya.

“hal tersebut harus menjadi kebanggaan kita sebagai warga desa benda jadi mau apalagi dan mau pilih siapa lagi kalau bukan Riki Rachman nomor urut 5 yang sudah bekerja dengan baik dan untuk masyarakat,” pungkasnya.

(Rus)

Tinggalkan Balasan