Kang Dedi dan UE Akan Maju Bersama dari Gerindra

Kang Dedi dan UE Akan Maju Bersama dari Gerindra

Pangandaran, LINews – Duet Saling Dukung Dedi Mulyadi Bersama Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, akan maju dalam Pilgub Jabar dan Pilbup Pangandaran, Dedi Mulyadi Bersama Ujang Endin bersama maju di usung Partai Gerindra untuk maju Bacalon Gubernur Jawa Barat dan Bacalon Bupati Pangandaran.

Ujang Endin Indrawan mengatakan, dirinya mendampingi Kang Dedi Mulyadi untuk bersilaturahmi bertatap muka bersama para kepala Desa se-Kabupaten Pangandaran untuk mohon dukungan dan Doanya dari Para kepala desa dan Masyarakat Pangandaran.

“Beliau akan Maju di Pilgub Jawa Barat dan saya mendukung beliau dan siap mensukseskan beliau, karena saya sama-sama akan maju di Partai Gerindra untuk Maju di Pilkada Pangandaran 2024 Kang Dedi pun mendukung saya maju dari partai Gerindra” imbuhnya.

Acara Silaturahmi tersebut dihari Dedi Mulyadi sebagai Bacalon Gubernur Jawa Barat, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan Bacalon Bupati Pangandaran, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tim kemenangan, dan Para Kepala Desa se-Kabupaten Pangandaran, Jum,At 5/7/2024, yang di gelar di Cafe Sagati Parigi.

Acara di lanjut Nonton Bareng Frekuensea festival 2024 sukses menghibur ribuan masyarakat Pangandaran Jawa Barat (Jabar) dengan menghadirkan band The Cangcuters, Masdddho dan Feel Koplo, Jumat (5/7/2024) malam.

Penyelenggara acara, Faisal Januar mengatakan, sedikitnya 3 ribu penonton memadati lokasi lapang Lokabina, Taman Pramuka Pangandaran.

Hadir juga tokoh budayawan (Kang Dedi Mulyadi dan wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan bersama Istri, juga asik bergoyang di acara tersebut.

Faisal menyebut, kedua tokoh besar itu rela antre membeli tiket demi menonton acara frekuensi festival 2024.

“Kedua tokoh besar itu disambut Masyarakat Pangandaran dan berfoto Bareng Kang Dedi dan Ujang Endin Indrawan, Beliau sangat menghargai even kita. Mereka rela membeli tiket. Jadi kita bisa mengasumsikan bahwa even kita tidak dianggap sebelah mata oleh para pejabat,” terangnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan