Kantor Pertanahan Kota Serang Pindah ke Gedung Baru

Kantor Pertanahan Kota Serang Pindah ke Gedung Baru

SERANG, LINews – Walikota Serang memimpin acara tasyakuran gedung baru Kantor Pertanahan Kota Serang yang berlokasi di Jalan Raya Serang – Pandegelang Km.03, Jumat, (24/2 2023).

Acara tersebut diadakan untuk merayakan perayaan hari besar Islam Isra Mi’raj dan sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat Kota Serang.

Gedung baru Kantor Pertanahan Kota Serang merupakan hasil perpindahan dari lokasi sebelumnya di Jl. Tb. Suwandi, Link Printis Kota Serang, yang memiliki keterbatasan ruang dan fasilitas pelayanan.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Serang, Trias Wiriahadi, menyampaikan bahwa kehadiran gedung baru tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Serang.

Dalam acara tersebut, Walikota Serang, Syafrudin, mengapresiasi dan harapan agar dengan keberadaan gedung baru tersebut, semangat baru dapat dihadirkan bagi pimpinan dan pegawai BPN dalam melayani masyarakat Kota Serang.

“Diharapkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal dapat diberikan dengan adanya gedung baru yang representatif ini,” ujarnya.

Acara tasyakuran gedung baru Kantor Pertanahan Kota Serang dihadiri oleh stekholder dan pegawai Kantor Pertanahan Kota Serang. Acara tersebut meriah dengan diadakannya pertunjukan musik dan tari tradisional serta penampilan seni budaya lainnya.

Semoga dengan adanya gedung baru tersebut, pelayanan yang lebih baik dan representatif dapat diberikan kepada masyarakat Kota Serang.

(Yadi)

Tinggalkan Balasan