Kantor Pospakum Kejari Cianjur Diresmikan

Kantor Pospakum Kejari Cianjur Diresmikan

Cianjur, LINews – Kantor Pos Pelayanan Hukum (Pospakum) Jaksa Pengacara Negara di gedung Sekretaris Daerah (Setda) diresmikan.

Dalam acara peresmian yang berlangsung sederhana itu turut dihadiri Bupati Cianjur, Sekda Cianjur, Kajari Cianjur dan Kejati Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana yang melaksanakan Video Conference melalui zoom meeting kepada seluruh Kepala SKPD / OPD di lingkungan Pemkab Cianjur.

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur Ricky Tommy Hasiholan Melalui Kasi Datun Kejari Cianjur Reza Ferdian mengatakan, bahwa dengan diresmikannya kantor Pelayanan Hukum tersebut, diharapkan kepada seluruh SKPD/OPD dalam lingkup Pemkab Cianjur, dapat berinteraksi secara langsung dengan Jaksa Pengacara Negara.

“Terkait dengan pelaksanaan Tupoksi nya masing-masing sehingga diperoleh hasil atau output kegiatan yg tertib administrasi, tertib hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya.

Sekda Cianjur Cecep Alamsyah mengatakan, peresmian dan penggunaan kantor Pelayanan Hukum Jaksa Pengacara Negara ini untuk meningkatkan kinerja para ASN di lingkungan Pemkab Cianjur.

“Ini sebagai bentuk perhatian jajaran pemkab dan masyarakat Cianjur terhadap keberadaan dan eksistensi harus di jawab untuk semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan publik Cianjur,” kata Cecep.

Kedepannya, Cecep meminta agar ada kolaborasi baik antara Pemkab Cianjur dan Kejari Cianjur.

“Kedua tentu saya meminta untuk semakin meningkatkan kolaborasi koordinasi dan komunikasi sehingga pembangunan ini bisa berjalan,” tandasnya. (Red)