Kapolres Padangsidimpuan Berikan Arahan dan Bimbingan di SMAN 7

Kapolres Padangsidimpuan Berikan Arahan dan Bimbingan di SMAN 7

Padangsidimpuan, LINews – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S.IK,MH memberikan arahan dan bimbingan di SMA N 7 Kota Padangsidimpuan dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas, Senin (10/6).

Selain Kapolres, acara tersebut turut dihadiri KBO Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti, Ps Kanit Binpolmas Aipda Taufik H. Harahap, para Brigadir Polres, Kepala Sekolah SMA N 7 Padangsidimpuan Ervin Harahap, PKS, para guru, staf, dan siswa-siswi SMA N 7 Padangsidimpuan.

Dalam arahannya, Kapolres memberikan motivasi kepada para pelajar untuk tetap giat dan menjaga disiplin serta tekun belajar agar dapat mencapai kesuksesan di masa depan. Beliau juga menekankan akan pentingnya untuk menghindari kenakalan remaja seperti tawuran, pencurian, pelecehan seiring kemajuan jaman untuk hidup memanfaatkan hal-hal yang positif.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar para pelajar tidak terpengaruh oleh lingkungan yang negatif dan patuh terhadap peraturan lalu lintas termasuk menggunakan helm saat berkendara. Beliau juga memberikan peringatan akan pentingnya bahaya pacaran yang berujung pada kasus-kasus cabul agar tetap menjaga diri untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang merugikan.

Dalam suasana yang ramah, Kapolres juga menyapa para pelajar dengan hangat dan mengajukan pertanyaan serta memberikan hadiah agar tetap dapat menciptakan keakraban diantara para peserta kegiatan. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman terkendali dan acara tersebut pun suksesnya sebagaimana tujuan dalam menciptakan Harkamtibmas di Kota Padangsidimpuan.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA N 7 Padangsidimpuan atas kesempatan yang diberikan untuk kegiatan ini. Semoga arahan dan bimbingan yang diberikan oleh Kapolres dapat membawa dampak positif bagi para pelajar khususnya seluruh lapisan masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ungkap Kapolres sekaligus mengakhiri sambutannya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan