Kasat Lantas Polres Pangandaran Rapat Koordinasi Persiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023

Kasat Lantas Polres Pangandaran Rapat Koordinasi Persiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023

Pangandaran, LINews – Kasat Lantas Polres Pangandaran Hadir dalam Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan menjelang hari Raya Idul Fitri, 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi bertempat di Aula Setda Pangandaran Selasa (11 /Maret /2023 ).

AKP Asep Nugraha menyampaikan, bahwa sesuai sesuai paparan Kabagops, kita dari lantas Pangandaran kita akan melakukan rekayasa jalur, yakni dari mulai Kalipucang jembatan Pancimas. Dan kita sudah menyiapkan Anggota untuk melakukan rekayasa jalur, serta Kita sudah mengantisipasi arus mudik tahun ini, agar lalulintas masyarakat lancar selama libur lebaran jelasnya.

” Kami dari lantas Pangandaran, tidak merekomendasikan jalur batukaras Madasari untuk dilintasi kendaraan bus besar, “tandasnya.

Kabag Ops Polres Pangandaran, Kompol Dodi A, menyampaikan,bila tanggung jawab ada dikami, maka Kasatlantas harus siap di tegur. Dan Saya harapkan jalan Kidangpananjung untuk dijadikan layout jalan keluar utama (kondisional). Jadi jalur Batukaras, Madasari sangat rawan lakalantas, karena di jadikan spot foto oleh masyarakat dengan catatan tidak ada batasan waktu sehingga rawan sekali kemacetan. Saya mohon ada dukungan rambu-rambu di jalan baru,”ujarnya

Danlanud Wiriadinata menyampaikan, “Kami dari angkatan udara akan membantu dengan 10 Personil, serta Kami mempunyai kendaraan multipurpose untuk memperkirakan kondisi cuaca untuk seminggu kedepannya.” Ujarnya.

(**BD**)

Tinggalkan Balasan