Kecamatan Sukawening Garut Punya Kantor Baru

Kecamatan Sukawening Garut Punya Kantor Baru

Garut, LINews – Sudah lama ditunggu, akhirnya Kantor baru Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, mulai bisa digunakan untuk melayani masyarakat. Kantor Kecamatan Baru Sukawening itu berlokasi di Desa Sudalarang, tidak jauh dari Kantor Kecamatan Lama.

Kantor Baru Kecamatan Sukawening diresmikan Sabtu (15/10/2022), Peresmian dihadiri perwakilan Pemkab Garut, Para Kepala Desa, dan semua elemen Masyarakat di Kecamatan Sukawening, serta diadakan juga Bazaar UMKM, sekaligus ajang silaturahmi antara semua Masyarakat dan Muspika Kecamatan.

Camat Sukawening, Jeje Zaenal Abidin mengaku bahagia, akhirnya Kantor Baru Kecamatan Sukawening sudah selesai, setelah sekian lama memang sangat didambakan oleh semua, dan juga agar pelayanan masyarakat lebih maksimal.

“Ya selain meresmikan Kantor baru Kecamatan, ini juga sebagai ajang silaturahmi yang dikemas dalam satu acara peresmian kantor baru kecamatan ,”ungkapnya.

Masih kata Jeje, Kecamatan Sukawening memiliki kantor baru yang selesai dibangun, dan ini merupakan tasyakur Binni’mah bagi semuanya, dapat bersilaturahmi dengan semua masyarakat.

(Yp)