Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Cimanggung di Masjid PLN

Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Cimanggung di Masjid PLN

Sumedang, LINews – Pada hari Jum’at, tanggal 17 Maret 2023, Bertempat di Mesjid PLN Dusun Ciburaleng Rt.01/01Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang telah melaksanakan Kegiatan silaturahmi dan Jum’at Curhat dalam rangka menjalin komunikasi dengan lapisan masyarakat dalam meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman.D, S.H.,M.H., Kanit Binmas Polsek Cimanggung AKP Bambang Sucahyana, PS. Panit 2 Samapta Aipda Asep Supriatna, Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Aipda Dani Ramdani H, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda desa wargaluyu dengan jumlah 20 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cimanggung menyampaikan beberapa hal antara lain, Mengucapkan terimakasih atas peran serta seluruh masyarakat atas situasi yang aman dan kondusif serta meminta kritik, saran, masukan dan pendapat masyarakat dalam rangka secara bersama sama memelihara kamtibmas.

Lanjut menghinbau kepada masyarakat agar menjalin komunikasi antara masyarakat dengan Anggota Polri, sehingga setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat bisa segera di ketahui dan diatasi.

Acara berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun. Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Quick Wins Presisi Polri yang dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi, saran, kritik dari masyarakat terhadap Polri dalam rangka Harkamtibmas sekaligus sebagai sarana menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan