Penanganan TKP Laka Lantas Tunggal

Penanganan TKP Laka Lantas Tunggal

Sumedang, LINews – Dilaporkan hasil pengecekan/penanganan Laka Lantas yang terjadi pada hari selasa yang bertempat di Jalan raya Garut-Bandung. Tepat di depan rumag makan Astro desa Sindang Pakuon, kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kompol Herdis Suhardiman, S.H., M.M.
(Kapolsek Cimanggung), Iptu Mamonto (Panit 2 Lantas), Bripka Andri K (Banit Lantas), dan Bripka Jansen (Banit Lantas)

Identitas dari korban kecelakaan tunggal ini adalah seorang Pengemudi Duk Truck dengan No. Pol : D-9744-UFK bernama Friko Sahat Martua Marbun, Tolping, 09-04-1996, bekerja sebagai Wiraswasta, beralamat di Jln. Kedongdong Rt 01/15 kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji, Kota Depok.

Saksi mata yang terlinat dalam laka lantas ini ialah, Ijang dadang seorang wiraswasta, dan Bayu yang juga seorang wiraswasta.

kronologis kejadian sebagai berikut pada Hari Selasa Tanggal 07 Maret 2023 Jam 16.00 Wib yaitu kendaraan DUM Truck No.Pol : D-9744-UVX yang dikemudikan Sdr. Friko Sahat Martua Marbub melaju dari arah garut menuju bandung ketika melewati jalan tersebut/TKP di atas kondisi jalan menurun apabila dilihat dari dari kendaraan membawa tanah oleng ke kanan kemudian membantingkan kemudi ke kiri dan posisi truk tersebut terguling

Kejadian tersebut mengakibatkan kendaraan Truck Mitsubishi No. Pol : D-9744-UVX mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan