Kejati Sulsel Raih Penghargaan Outstanding Law Enforcement Excellence

Kejati Sulsel Raih Penghargaan Outstanding Law Enforcement Excellence

Makassar, LINews — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan mendapat penghargaan Outstanding Law Enforcement Excellence 2024 dari CNN Indonesia Awards.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung (CT) kepada Plh Kepala Kejati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak di Hotel Claro, Makassar, Sulsel, Kamis (21/3).

Leonard bersyukur diberi penghargaan Outstanding Law Enforcement Excellence 2024. Leonard mengatakan penghargaan itu dirinya persembahkan untuk jajaran di Kejaksaan Tinggi dan masyarakat Sulsel.

“Sebenarnya award ini diperuntukkan untuk rekan rekan saya, jajaran Kejati Sulsel. Tak lupa kepada Jaksa Agung [ST Burhanuddin], terima kasih,” kata Leonard.

Dengan diberikannya anugerah itu, dia mengajak seluruh pihak, terutama kepala daerah, BUMN dan BUMD agar terus membuat Sulses maju.

“Melalui CNN Indonesia Awards, saya ingin kita semua, saya mengajak seluruh kepala daerah, BUMN, BUMD dan seluruh masyarakat mari kita satu membangun Sulsel yang lebih baik dan sejahtera,” ujarnya.

“Karena saya yakin masyarakat Sulsel, masyarakat yang mampu menunjukkan Sulsel akan mampu menopang nusantara,” katanya.

Belum lama ini, Leonard juga dilantik sebagai staf ahli Kejaksaan Agung RI. Leonard dipromosi sebagai Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama Internasional.

Dengan diberi amanah baru, Leonard juga berpesan agar jajaran Kejati tetap konsisten bersama-sama memajukan Indonesia.

“Ketika saya dilantik oleh Jaksa Agung saya memberikan amanah kepada teman teman di Kejari, dari Sulsel untuk Indonesia. Saya meminta kejaksaan kolaborasi, inovasi, dan adaptasi. Dan ini bisa dilakukan teman teman saya di kejari Sulawesi Selatan,” tuturnya.

(*)

Tinggalkan Balasan