Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa-Siswi SMPN Cimanggung

Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa-Siswi SMPN Cimanggung

Sumedang, LINews – SMPN cimanggung Desa Sindanggalih kecamatan Cimanggung kab Sumedang Gelar Acara Kenaikan Kelas Dan Pelepasan kelas lX Sumedang melaksanakan giat kenaikan kelas sekaligus pelepasan Siswa dan Siswi kelas VIl-Vlll, di Sekolah menengah pertama Negeri (SMPN) Cimanggung, Kecamatan Cimanggung kab sumedang.

Acara kegiatan Smpn Cimanggung dipimpin oleh Kepala Sekolah wana s, pd, m.m.pd. Dihadiri oleh Guru, komite sekolah, Siswa – Siswi, Orang Tua Murid, Perwakilan Dari pengawas sekokah, dan ketua PGri, perwakilan dari Muspika Kecamatan Cimanggung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tamu Undangan.

Terpantau Oleh Media Acara tersebut sangat meriah dan diwarnai dengan pentas seni juga Orangtua Siswa sangat antusias terlihat memberi dukungan dan mendokumentasikan kegiatan lewat ponsel masing – masing.

wana S. Pd .m.m.pd. saat di wawancarai menyampaikan kepada Awak Media “Kepada Siswa-siswi yang lulus di tahun 2023 ini diharapkan harus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,”

Dan untuk Siswa-Siswi yang naik kelas, “Dalam menimba ilmu harus tetap semangat, Agar kedepannya menjadi anak yang berprestasi. Do’a kami selalu menyertai anak – anak, semoga menjadi anak yang sukses kedepannya,” Tutup Kepala Sekolah Smpn Cimanggung.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan