Kepala Bidang SD kabupaten Sukabumi tidak Mengindahkan Tugas Wartawan 

Kepala Bidang SD kabupaten Sukabumi tidak Mengindahkan Tugas Wartawan 

Sukabumi, LINews — Miris memang, jika pejabat yang berwenang dan berkapasitas untuk memberikan keterangan atas permasalahan yang terjadi di instansi yang ia pimpin, namun tidak mau diwawancarai dengan berbagai alasan dan terkesan menghindari awak media.

Seperti halnya Kepala Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Asep, sontak tidak menjawab saat mau dikonfirmasi oleh wartawan media cetak dan Online LINEWS.com usai mendapatkan arahan kepala Dinas Kamis,19/10/2023

Asep selaku kepala Bidang SD tersebut sulit dihubungi melalui pesan WhatsApp dan telepon apalagi di dinas nya, padahal tim dari Awak media tersebut sudah mengkonfirmasi terhadap kepala dinas dan sekertaris pendidikan kabupaten Sukabumi untuk menindak lanjuti persoalan dan mengkonfirmasi kepada kepala bidang yang memfasilitasi persoalan tersebut.

“Ku abdi tos di WA ka pak kabid na kamari oge (saya sudah wa pak Kabid dari kemarin)”. Ujar kepala dinas

“Di bel ku abdi oge masih memanggil… teu nyambung (dihubungi tapi belum tersambung). Sambung kepala dinas itu kepada LINews.

“sebelum menghampiri kepala dinas tim Awak media sempat beberapa kali menghampiri dinas tersebut namun nihil keberadaan nya.

Tidak hanya itu, saat awak media mengkonfirmasi kepada sekertaris dinas ia menyampaikan, Kabid tersebut menyampaikan dengan alasan kepada sekertaris dinas Katanya kemarin sudah nyambung dan sudah bertemu. Lengkap nya.

(Adam)

Tinggalkan Balasan