Kepala Desa Pasir Mulya Gelar Kegiatan Keagamaan, Warga: Semoga Bisa Ditiru

Kepala Desa Pasir Mulya Gelar Kegiatan Keagamaan, Warga: Semoga Bisa Ditiru

Kab. Bandung, LINews – Dalam rangka silaturahmi kepada warga RT02 / 02 kp. Cinangka Desa Pasir Mulya, Rukma Supriadi selaku Kepala Desa Pasir Mulya menggelar kegiatan pengajian yang bertempat di Masjid Al-Hikmah Desa Pasir Mulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, pada Senin, (16/01/2023 )

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Babinsa, Tokoh Masyarakat serta Ustad Arif dan Warga Desa Pasir Mulya.

Tak hanya warga RT02 / 02 saja yang menghadiri kegiatan tersebut, warga dari RT lain juga turut antusias dengan adanya kegiatan dengan tema keagamaan.

Salah satu warga, Asep menuturkan jika dirinya sangat antusias dan memberikan apresiasi kepada Kepala Desa yang menggelar kegiatan pengajian tersebut.

“Selain bersilaturahmi dengan warga masyarakat setempat Desa Pasirmulya. Saya sangat antusias dan memberi apresiasi kepada Kepala desa dengan di adakannya pengajian ini, sama seperti dengan Motonya Sehati. Dan semoga kedepannya acara ini bisa terlaksana kembali, apalagi ini untuk kebaikan umat”, tutur Asep , kepada Wartawan.

Selain itu, Hidayat selaku warga RT02 mengaku jika dirinya bangga dengan adanya kegiatan pengajian di lokasi RT02.

“Saya bangga dengan dipilihnya RT02 untuk kegiatan pengajian disini,” kata Hidayat

Tak hanya itu, Nana Gerhana, warga Desa Warja Bakti Kecamatan Cimaung juga turut mengikut kegiatan pengajian yang diadakan oleh Kepala Desa (Kades) Pasir Mulya.

“Sangat jarang seorang Kades mengadakan acara pengajian ini bahkan sampai ke tingkat RT, meskipun saya bukan warga Desa Pasirmulya tapi saya menilai, mendengar dan melihat. Semoga Desa Pasirmulya ini bisa di jadikan contoh oleh Kepala Desa yang lain,” ujar Nana saat sesi wawancara.

Nana juga berharap agar dalam pemilihan Kades berikutnya, Rukma Supriadi bisa terpilih kembali.

(A.rus)