Kepala Dinas DPTR Berikan Klarifikasi Wawancara Kepada Wartawan

Kepala Dinas DPTR Berikan Klarifikasi Wawancara Kepada Wartawan

Sukabumi, LINews – Kepala Dinas DPTR kabupaten Sukabumi Jawa Barat Asep Rahmat, memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang melibatkan dirinya dengan wartawan Media Online & cetak LINEWS.com pada Jum’at, 20 Oktober 2023.

Dalam penjelasan kronologis kejadian tersebut, Asep Rahmat selaku kepala dinas pertanahan dan tata ruang (DPTR) kabupaten Sukabumi mengungkapkan bahwa ada Mis Komunikasi kemarin itu di sebab kan waktu pas Pasan saya ada agenda lain.

Pada Senin, 23/10/2023 Iya menjelaskan bahwa permasalahan tersebut yang hari ini masih di persoalkan sebenarnya sudah dalam tahap upaya yang begitu besar. Ia bersikukuh bahwa kalau saja ini di selesaikan secara baik maka yang diajukan oleh masyarakat dapat dijawab dengan baik selama materi yang akan dibahas sudah jelas. Ia juga mengingatkan bahwa sebagai seorang pejabat, kritik dan perdebatan adalah hal yang biasa terjadi. Ungkap saat di hampiri di kantornya

“Belum ada pertemuan lagi dengan kedua belah pihak yang bersangkutan, lebih baik mencari solusi bersama, serta membantu Pak Bupati dengan meningkatkan program untuk masyarakat”. ujar Asep Rahmat menunjukkan tekadnya untuk lebih fokus pada tugas dan tanggung jawabnya.

Lanjut, Dengan klarifikasinya ini, Asep Rahmat pun membeberkan persoalan perdata yang ada di wilayah kadudampit tersebut, “itu sudah dilakukan Mediasi sebanyak 3 kali, dan sudah terjadi islah, berikut mediasi terakhir pada Kamis, 5 Oktober 2023 selain pertemuan mediasi itu dilakukan di aula Rafat DPTR khusus nya dari kecamatan kadudampit, Kabag hukum kabupaten Sukabumi, DPMD, Desa Sukamaju, dan Satpol pp pun di ikut sertakan”. Paparnya.

Asep Rahmat pun berharap bahwa “tingkat perhatian masih dapat diarahkan kepada upaya yang positif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas Pertanahan dan tata ruang (DPTR) kabupaten Sukabumi, demi kemajuan masyarakat.” Jelas nya

(Adam)

Tinggalkan Balasan