Kepala Dinas DPTR kab.Sukabumi Tidak Mau di Wawancara

Kepala Dinas DPTR kab.Sukabumi Tidak Mau di Wawancara

Sukabumi, LINews — Miris memang, jika pejabat yang berwenang dan berkapasitas untuk memberikan keterangan atas permasalahan yang terjadi di instansi yang ia pimpin, namun tidak mau diwawancarai dengan berbagai alasan dan terkesan menghindari awak media.

Seperti halnya Kepala Dinas Pertanahan dan tata ruang (DPTR) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Asep Mulyana, sontak kabur dan tidak menjawab saat mau diwawancarai oleh wartawan media cetak dan Online LINEWS.com usai dihampiri ke dinas nya, Jum’at (20/10/2023).

Asep Mulyana selaku kepala dinas DPTR yang tadi nya sengaja menghindari dan tidak menjawab telepon Awak media LINEWS.com ini, padahal tim dari Awak media tersebut sudah mengkonfirmasi terhadap kabag hukum dan sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Sukabumi untuk menindak lanjuti persoalan dan mengkonfirmasi kepada dinas DPTR yang memfasilitasi persoalan tersebut.

“Waalaikum salam pa adam, punten abdi td lg sdg di bpn. Terkait masalah tanah di kadudampit mah gmn kalo senin aja ketemu nya. Nuhun”. Ucapnya melalui pesan WhatsApp setelah di tunggu lama.

“sebelum dihampiri dinas DPTR tim Awak media mendapatkan informasi kalau kepala dinas sedang Rafat sebelum sholat Jum’at”.

Tidak hanya itu, saat awak media menghampiri rombongan di Dinas tersebut langsung menutup pintu terkesan menutupi keberadaan kepala dinas, tim Awak media mengetahui kejanggalan yang dilakukan pihak Dinas namun tidak menyurutkan awak media untuk menulis setiap pergerakan di dinas tersebut, sampai tim berpikir ada apa kepala dinas itu hingga tidak mau di wawancarai.

(Adam)

Tinggalkan Balasan