Kepala Kesbanplgpol Pangandaran Hadir Dan Berikan Sambutan Di Acara Harlah Sejapu

Kepala Kesbanplgpol Pangandaran Hadir Dan Berikan Sambutan Di Acara Harlah Sejapu

Pangandaran, LINews – Kepala Badan Kesbangpol Pangandaran Kustiman, hadir dalam memberikan sambutan di acara Dalam rangka HARLAH LSM Paguyuban Balad Sejapuh Ke-1 dengan tema “Sejapuh Mengabdi Untuk Negeri” yang di gelar di Jl. Bulak Laut Dusun Sucen Rt 003 Rw 024 (Blok Tambak Udang Lingsanggeni) Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Hadir Dalam Kegiatan langsung
Kesbangpol Pangandaran Kustiman, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Dandim 0625/Pangandaran letkol Arm Yusuf Andrianto, Kapolres Pangandaran yang di wakili oleh Kasat Intel AKP Agus Mulyadi, , Ketua Dewan Pengawas LSM Paguyuban Balad Sejapuh Indonesia Sentot Jaka Purnama, Ketua DPP LSM Paguyuban Balad Sejapuh Indonesia Hayat Sutrisno, Ketua DPD LSM Balad Sejapuh Pangandaran Dadan Pardan Taopik, Perwakilan Ketua Ormas dan LSM se-Kab. Pangandaran, serta Ratusan Keluarga Besar LSM Paguyuban Balad Sejapuh Indonesia dan Tamu undangan lainnya.

Kesbangpol Pangandaran Kustiman, menyampaikan pada hari ne tepat 1 tahun LSM Balad Sejapuh Indonesia mudah-mudahan dengan berdirinya LSM Balad Sejapuh Indonesia dapat memberikan harapan baru bagi organisasi masyarakat untuk semua organisasi.

“Peringatan HARLAH LSM Balad Sejapuh Indonesia Ke 1 yang bertemakan “Sejapuh Mengabdi Untuk Negeri” indonesia merupakan negara yang banyak memiliki warna, sehingga dengan banyaknya warna tetsebut indonesia akan dapat memiliki lebih indah apabila warna-warna itu dapat berjajar beriringan dan bersatu untuk itulah SEJAPU mengabdi untuk negeri melalui langkah-langkah dan pemikiran yang nyata di tengah-tengah masyarakat guna memberikan dukungan kepada pemerintah baik pusat maupun daerah demi tercapainya kesejahteraan dan kemajuan bersama,”ujarnya

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

(Budi)

Tinggalkan Balasan