Kepsek Lebak Gede Berharap Agar Pengajuan Crombook Segera Ada Realisasi

Kepsek Lebak Gede Berharap Agar Pengajuan Crombook Segera Ada Realisasi

Sumedang, LINews – Cimanggung Kepala sekolah (Kepsek) Lebagede berharap agar pengajuan Crombook segera ada realisasi agar persiapan Ujian Berbasis computer bisa secepatnya di laksanakan. (21/10/2023)

Proses kegiatan belajar mengajar (PKBM) adalah sarana untuk menciptakan serta mencerdaskan anak anak Bangsa kedepan tentunya harus di tunjang dengan sarana yang memadai seperti halnya Crombook yang di ajukan sebanyak 20 unit agar segera duterima oleh sekolah lebaggede Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang.

Saat dua awak media berkunjung ke SDN Lebakgede Ade Dediana S.pd.saat di tanyakan terkait proses Unbk apa sudah berjalan apa belum “Terkait Unbk saat ini belum berjalan Pak pengajuan untuk sarana padahal sudah kami ajukan ke Dinas saat di tanyakan berapa Sekolah Di Upt Cimanggung yang belum menjalakan proses UNBK yang belum menjalan kan proses UNBK sepengetahuan saya hanya tinggal empat Sekolah di antara SDN Lebakgede Bunter II Cipareuag dan Lewiliang” ucapnya.

Masih kata Kepala sekolah selain Kebutuhan UNBK untuk kegiaatan PKBM lainnya seperti sarana dan prasana sekolah Seperti hal nya Ruang klas baru (RKB), Pemagaran lokasi sekolah -+50 meter untuk keamanan sekolah lebak gede dan genteng supaya di ganti genteng metal kami berharap kepada pemerintah Disdik Kabupaten Sumedang mengingat untuk kebutuhan sekolah SDN Lebakgede agar bisa secepatnya ada realisasi.

Di tempat terpisah saat di tanyakan berapa tenaga guru yang mengajar
Di SDN Lebakgede salah seorang Guru yang enggan namanya di sebutkan menuturkan Jumlah guru di SDN Lebakgede ada empat belas orang (14) terdiri dari, lima orang PNS, lima orang P3K dan empat orang honorer dan di tambah satu orang pesapon.

Harapannya “semoga apa yang di usulkan Bapak Kepsek terkait kebutuhan sarana dan perasarana bisa secepatnya di realisasikan oleh Disdik Kabupaten Sumedang.” Tuturnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan