Kepsek SDN 209 Antapani Wujudkan Pembelajaran Mutu Berkualitas

Bandung, LINews – Baru-baru ini SDN 209 Antapani yang dipimpin Hj. Ina Mustikasari,Spd berbenah diri membuat taman hijau dan air mancur serta perbaikan fasilitas olahraga dan kesehatan, pengecekan ulang dengan lingkungan sekolah yang bersih indah dan nyaman agar dapat mendongkrak Mutu pembelajaran yang berkualitas.

Hj. Ina mengatakan ia mempunyai guru PNS 12 orang dan honorer 6 orang dengan mereka inilah yang dapat mencerdaskan 360 siswa/siswi di SDN Antapani kota Bandung selain itu pihaknya bersinergi dengan semua komite sekolah, guru-guru dan orang tua murid dibarengi dengan program metode pembelajaran yang aktif dan efisien secara otomatis peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas akan terwujud.

Disisi lain Hj. Ina Mustikasari spd kepsek SDN 209 Antapani kota Bandung tegas dan bijaksana semangat dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya juga disiplin.

Seorang guru yg tidak mau disebutkan namanya mengatakan “kami semua senang dengan kepsek yang baru ini orangnya pintar bijaksana juga mempunyai gagasan yang bagus padahal beliau baru satu setengah bulan memimpin SDN 209 Antapani ini alhasil nya luar biasa lingkungan sekolah jadi bersih indah dan hijau enak dipandang” tandasnya.

Hj. Ina Mustikasari spd pihaknya selalu perhatikan sarana dan prasarana dengan sarana dan prasarana yang lengkap dapat menunjang proses belajar mengajar agar dapat terwujud peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas. (Hendrik)