Keramaian dan Keseruan HUT Kabupaten Bogor Ke-542

Keramaian dan Keseruan HUT Kabupaten Bogor Ke-542

Bogor, LINews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542. Adapun tema yang diangkat yaitu ‘Babarengan, Akur, Makmur’.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto menyebut acara ini diisi dengan berbagai kegiatan. Beberapa di antaranya yaitu penampilan seni dan juga bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Masyarakat datang dengan sukacita dan pulang dengan senang. Pemilik UMKM juga bisa memperkenalkan produk mereka sehingga bisa lebih dikenal luas,” tutur Rudy, Senin (10/6/2024).

Selain itu, kegiatan yang digelar di Stadion Pakansari, Sabtu (8/6) ini juga diisi dengan gerak jalan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Rudy berharap kegiatan seperti itu bisa rutin dilakukan.

“Kegiatan positif seperti itu bisa lebih sering dilakukan lagi, karena manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Rudy.

Rudy pun juga mengapresiasi gelaran acara tersebut. Menurutnya, HJB Kabupaten Bogor dapat menjadi momentum untuk membangkitkan semangat gotong-royong.

“Masyarakat bisa berkumpul dan mendapat hiburan gratis, serta menjadi momentum warga Kabupaten Bogor untuk membangkitkan semangat gotong-royong kembali,” kata Rudy.

Rudy juga menyampaikan harapannya pada HJB ke-542 ini, salah satunya terkait Pilkada. Dia berharap agar pelaksanaannya nanti bisa berlangsung aman dan kondusif.

“Pilkada akan dilaksanakan tahun ini, saya sangat berharap agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

“Siapapun yang terlibat dalam Pilkada Kabupaten Bogor nanti, hendaknya menjaga kondusifitas demi kebaikan bersama dan menjaga nama baik Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

(Jodhie)

Tinggalkan Balasan