Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Hadiri  100 Hari Wafat Niko Hidayat

Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Hadiri  100 Hari Wafat Niko Hidayat

Bogor, LINews – Kehadiran Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya beserta jajaran untuk bersama-sama istri, anak-anak serta keluarga Almarhum dan jamaah lainnya mendoakan, Serta bermunajat fadhilah tahtim tahlim yang dibacakan bersama untuk almarhum Niko Hidayat bin Norman Hidayat di tempat kediaman almarhum kebon kopi Rt.03 Rw.09 Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, senin malam (5/11/2023).

Doa bersama ini dipimpin ustad amay, Turut ikut mendoakan almarhum pengurus Rt, Rw setempat, rekan-rekan almarhum serta handai taolan. Usai do’a bersama Rian Herdiansah mengucapkan saya sangat mengagumi sosok Almarhum Niko Hidayat serta keinginan Almarhum yang mau membahagiakan istri serta anak-anaknya beserta kedua orang tuanya belum bisa maksimal.

“Meski belum tercapai, tapi rencana ini menjadi pembelajaran khususnya buat saya dan semoga bisa bermanfaat bagi semuanya rekan-rekannya bahwa membahagiakan keluarga itu sangatlah perlu selagi kita semua di berikan kesehatan lahir dan batin, diberikan kemampuan untuk bekerja guna memberikan nafkah lahir batin kepada istri dan nafkah lahir untuk anak-anak dalam membahagiakannya” Ucapnya.

Lanjut Rian Untuk membangun rumah tangga yang di ridhoi Allah SWT tentu semua di awali dengan bersama-sama pernikahan itu semua mengikuti perintah Allah SWT dan Rasulullah SAW, sehingga dengan niat seperti itu maka akan mendapatkan kebahagiaan lahir batin dan senantiasa kita akan mendapatkan pernikahan sakinah mawaddah warohmah serta keluarga berkah barokah dan tercapainya membesarkan agama Allah.

Rian pun mengajak jajaran staf nya serta seluruh Anggota (Warung Nusantara) WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya serta Masyarakat Bogor, khususnya di wilayah bogor tengah kota bogor untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada almarhum Niko Hidayat bin Norman Hidayat.

“Mari bersama kita hadiahkan fadilah fatihah untuk almarhum Niko Hidayat bin Norman Hidayat,” ajak Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya.

Diketahui almarhum Niko Hidayat bin Norman Hidayat meninggal dunia pada tanggal 30 Juli 2023 lalu.

Turut mendampingi Rian Hidayat Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya, Yan Yan Zakaryana Sekertaris Siber 88 News, Anggota WN 88 Sektor Bogor Tengah.

(Rus)

Tinggalkan Balasan