Kodim 0611/ Garut Lakukan Pembangunan Rutilahu d Limbangan

Garut, LINews – Wujud kepedulian dan peran serta satuan jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dalam menunjang pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat sekitar, khususnya program rumah tidak layak huni (rutilahu).

Kodim 0611/Garut melaksanakan karya bakti pembangunan rutilahu milik keluarga Odih, yang merupakan salah satu waga masyarakat binaan Koramil 1107/Limbangan.

Dandim 0611/Garut, Letkol Czi Dhanisworo mengatakan bahwa pelaksana rutilahu keluarga Odih ini merupakan bentuk kepedulian satuan jajaran TNI AD khususnya Kodim 0611/ Garut.

“Karya bakti ini dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya. Selain itu, karya bakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong-royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari,” kata Dhanisworo.

Ia menambahkan, rutilahu yang dilaksanakan Kodim 0611/Garut ini untuk pengerjaannya dilakukan oleh anggota Kodim 0611/Garut sendiri dan anggota Koramil 1107/Limbangan yang dibantu oleh warga masyarakat sekitar. (Yusup)