Kodim 0625 Kabupaten Pangandaran Mendirikan Media Center

Kodim 0625 Kabupaten Pangandaran Mendirikan Media Center

Pangandaran LINews – Komando Distrik Militer (Kodim) 0625 Kabupaten Pangandaran, mendirikan Media Center untuk membangun pusat informasi terpadu kepada masyarakat bersama wartawan yang melakukan tugas peliputan di wilayah setempat. Pusat informasi tersebut yang diberi nama kelompok Kerja (Pokja) Makodim 0625.

“Acara Media Centter dihadiri Dandim 0625 Letkol Inf. Indra Mardianto MIP, Kasdim 0625 Pangandaran Mayor Czi. Budi Arianto beserta para perwira staf dan perwakilan anggota, Makodim 0625 dan puluhan wartawan baik cetak maupun elektronik di ruangan Media Center Makodim, Rabu (27/September/2023).

Dandim 0625 Letkol Inf. Indra Mardianto MIP, mejelaskan
Dengan media center ini diharapkan dapat membangun sinergitas dan intergitas pusat informasi dari teman-teman wartawan, imbuhnya.

Menurut Indra, pendirian media center ini merupakan wujud keterbukan TNI kepada masyarakat. Sesuai slogan kami, bersama masyarakat TNI kuat, bersama wartawan TNI jaya tegasnya.

Rencana kedepan akan di buatkan
Tempat dan fasilitas untuk menunjang kinerja wartawan di Makodim 0625 Pangandaran Sebagai sarana silaturahmi antar wartawan, pungkas Indra.

Perwakilan Rekan Media Madlani mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0625 Letkol Inf. Indra Mardianto MIP, yang sudah mempasilitasi Rekan Media untuk Bersilaturahmi dan sinergitas dan untuk membangun intergitas antara Jurnalis dan Institusi TNI Ungkapnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan