Koramil 2505 Kalipucang Karya Bakti Bersihkan Sungai Sepanjang 500 Meter

Koramil 2505 Kalipucang Karya Bakti Bersihkan Sungai Sepanjang 500 Meter

Pangandaran, LINews – Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb H. Sujono, memimpin secara langsung kegiatan Bakti TNI AD “Bersih-Bersih Aliran Sungai Bersama warga Masyarakat.

“Kegiatan tersebut di Mulai/Star dari Rt 004 Rw 007 Dusun sindangsari dan Dusun bulakbanjar Rt 001, Rt 002, Rt 003, Rw 001 Untuk finis’ ya di Rt 006, Rt 007, Rt 008 Rw 003. Dalam rangka Pembersihan sungai sepanjang 500m di laksanakan dalam 1 (satu) hari. Wilayah kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jabar. Kegiatan ini berlangsung Pada Kamis, 04 Januari 2023.

Dengan semangat gotong royong, personel TNI AD dari Koramil 2505/Kalipucang bersama-sama dengan Warga masyarakat setempat turut ambil bagian dalam membersihkan di wilayah Dusun sindangsari dan Dusun bulakbanjar terutama aliran sungai. Pembersihan dilakukan untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap ekosistem sungai yang memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Kapten Chb H. Sujono, melalui Babinsa Desa Banjarharja Sertu Aan mengungkapkan kepada Media, bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan berkelanjutan. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang dengan antusias turut serta dalam kegiatan Bakti TNI ini.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran untuk peduli terhadap lingkungan dan bersama-sama menjaga kebersihan alam, menciptakan lingkungan yang nyaman dan layak bagi seluruh warga.

(BD)

Tinggalkan Balasan